Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Hari Ini, Gaji dan THR serta TPP Mulai Dibayarkan
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon, Drs Gerardus Mogi MAP

Hari Ini, Gaji dan THR serta TPP Mulai Dibayarkan

TOMOHON (wartasulut.co.id) — Jelang libur Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon segera cairkan Gaji bulan April dan Gaji 14 atau tunjangan hari raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut diungkapkan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon, Drs Gerardus Mogi MAP, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/4/2024).

“Hari ini sudah mulai pencairan untuk gaji reguler dan gaji 14 bagi ASN dijajaran Pemkot Tomohon. Dimana, Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sudah terbit dari kemarin. Tinggal menunggu proses pindah buku dari Bank. Jika sudah selesai proses di Bank, silahkan di cek dimasing-masing rekening,” kata Mogi.

Dia juga menjelaskan, bahwa total anggaran yang dikucurkan untuk gaji April dan gaji 14 sekira 25 Miliar. Selain gaji dan THR sudah siap dibayarkan juga untuk TPP bulan Maret.

“Untuk TPP bulan Maret siap dibayarkan bila telah memenuhi persyaratan. Dimana, TPP alokasi anggarannya sekira 5 Miliar, jadi total sekira 30 miliar,” tukas mantan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon ini. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required