Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • CS-WL Target Raih 40 Ribu Suara di Pilkada Tomohon
Caroll Senduk

CS-WL Target Raih 40 Ribu Suara di Pilkada Tomohon

TOMOHON (wartasulut) — Setelah menerima Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk (CS) menggelar jumpa Pers di kediamannya, di Kelurahan Kakaskasen, Kota Tomohon, Selasa (11/8/2020).

Dikatakan Senduk, bahwa dengan dipercayakan dirinya sebagai calon wali kota dan Wenny Lumentut (WL) sebagai calon wakil wali kota yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon di bulan Desember nanti, dipastikan PDIP akan meraih kemenangan.

“Untuk memperoleh kemenangan, kami menargetkan harus meraih 40 ribu suara dalam Pilkada Kota Tomohon nanti. Target tersebut saya dan pak Wenny yakin bisa dicapai,” kata Senduk yang juga saat ini menjabat Ketua DPD PDIP Kota Tomohon.

Ditanya, darimana dan strategi apa yang akan dilakukan untuk meraup suara tersebut. Senduk mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada nanti sudah ada strategi khusus yang akan dilakukan.

“Lihat saja nanti, ada strategi khusus yang kami siapkan. Kalau soal suaranya darimana, kan ada kader partai, simpatisan dan organisasi-organisasi kemasyarakatan yang sudah menyatakan dukungannya. Pada intinya, siapapun lawan kami nanti, kami siap menang,” tukas Senduk. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required