Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • TIFF 2019 Ditutup Dengan Tomohon Harmony Consert

TIFF 2019 Ditutup Dengan Tomohon Harmony Consert

harmonyTOMOHON (wartasulut)— Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menghadiri Tomohon Harmony Concert dirangkaikan dengan Penutupan Tomohon International Flower Festival 2019, dilaksanakan di GOR Babe Palar, Senin (12/08/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan, Anggota DPD RI Ir Stevanus B A N Liow MAP, Kakan Kemenag Tomohon Pdt Simon Rawis, Ketua FKUB Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, Ketua Pelita Tomohon Toar Pangkey MT serta hadirin dan undangan lainnya.

Dalam laporan Ketua Panitia Tomohon Harmony Concert Christo Eman SE menyampaikan salah satu side event dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yaitu Tomohon Harmony Concert yang merupakan Harmonisasi Kerukunan di Kota Tomohon.

“Harmony Concert digagas Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon yang bekerjasama dengan FKUB dan Pemerintah Kota Tomohon. Konser ini dimaksudkan untuk menampilkan potensi-potensi yang dimiliki setiap agama di Kota Tomohon khususnya di bidang seni,” ujar Christo.

Potensi yang akan ditampilkan antara lain dalam bentuk tarian, paduan suara, kolaborasi musik tradisional dan modern. Usai pelaksanaan Tomohon Harmony Concert dilanjutkan dengan penutupan seluruh rangkaian TIFF 2019.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelina Tengker tampil membacakan laporan pelaksanaan TIFF 2019. Dalam sambutan Eman menutup seluruh rangkaian TIFF 2019.

“Puji syukur kepada Tuhan Maha Esa atas perkenan-nya sehingga tahapan demi tahapan rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival 2 – 12 agustus 2019 telah kita lalui dengan baik. Euforia yang tercipta selama gelaran event ini, menjadi bukti antusiasme dan animo masyarakat, pengunjung yang membuat pemerintah bangga dan makin termotivasi untuk selalu mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat sebagai bukti kerja keras, komitmen dan dedikasi paripurna seluruh pihak dalam sinergitas dengan pemerintah Kota Tomohon,” tukas Eman.

Tourism Trade Investment and Floriculture Expo 2019 saat ini telah berhasil diselenggarakan dengan keterlibatan berbagai pihak yang optimis akan metamorfosa Kota Tomohon menjadi sebuah kota yang maju dan berkembang bersama masyarakat yang sejahtera di masa yang akan datang.

Event ini juga telah menjadi magnet bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya untuk bersosialisasi, bertukar informasi serta rekreasi keluarga.

“Kita berharap dari setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon, tidak hanya meninggalkan gegap gempita dan semarak saat moment, tetapi idealnya menjadi viral positif di era millennial ini yang akan membuat publik terus membicarakan Kota Tomohon yang terus bergairah menciptakan gebrakan kegiatan positif dan inovatif. Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Tomohon dan semua pihak yang telah mensukseskan rangkaian TIFF 2019,” tutup Eman. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required