Gadis ABG Nyaris Diperkosa Pemuda Pengantar Makanan

Gadis ABG Nyaris Diperkosa Pemuda Pengantar Makanan
ilustrasi

Ilustrasi

MANADO (wartasulut) – Gadis anak baru gede (ABG) warga Kecamatan Paal Dua, sebut saja Melati (13), nyaris diperkosa tetangganya.

Pelaku berinisial MAB alias Charles (28), berhasil ditangkap setelah korban mengenalinya dari pakaian yang dipakai saat mencoba melakukan pemerkosaan, Sabtu (10/12/2016) dini hari.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan pengantar makanan (chatering), berhasil ditangkap anggota Polsek Tikala di rumah bosnya, Senin (12/12/2016) sore. Kemudian, pemuda yang diketahui asal Papua ini langsung digiring ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, korban didampingi orang tuanya membuat laporan polisi di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Kepada petugas, korban menceritakan kronologis percobaan pemerkosaan tersebut. Saat dirinya tertidur, mendadak terbangun karena merasakan ada orang lain yang memegang tangannya, dirinya kaget dan korban langsung berusaha menutup mulutnya. Karena, merasa terancam, siswi kelas 1 SMP ini langsung berteriak memanggil ibunya.

“Karena saya berhasil berteriak, pelaku langsung melarikan diri. Yang saya sempat perhatikan, cirri-ciri pelaku berkulit hitam dan menggunakan kaos hitam,” terang korban.

“Kami sempat melaporkan kejadian ini ke Polsek Tikala pagi harinya, namun diarahkan untuk melaporkannya kesini (Polresta Manado), katanya biar langsung ditangani Unit PPA,” tambah ibu korban.

Sedangkan pelaku, saat diinterogasi petugas, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud memperkosa korban.

“Sebenarnya, saya masuk ke rumah korban karena kebingungan. Dimana, rumah yang saya tinggali sudah ditutup pemiliknya. Kemudian, saya jalan ke rumah warga dan melihat ada pintu dapur yang terbuka dan saya masuk ke dalam,” akunya.

Pelaku mengaku khilaf saat melihat korban yang sedang tidur terlentang, dan langsung memegang tangannya.

“Saya baru mau menutup mulutnya, tapi korban berteriak, saya panik dan langsung lari,” kilahnya lagi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan percobaan perkosaan tersebut. “Pelaku sudah berada di Polresta Manado untuk ditangani penyidik,” tukasnya. (ary)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply