Search for:

Defile Pawai Bocah Sukses Digelar

pawai-bocah1
Wakil Walikota Tomohon, Syerly A Sompotan didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon, DR Arnold Poli SH MAP dan Kadis Dikda, Drs Gerardus Mogi saat melepas Defile Pawai Bocah.

TOMOHON (wartasulut) – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2016, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya defile Pawai Bocah.

“Hardiknas tahun 2016 adalah momentum yang sangat berarti bagi dunia pendidikan di Kota Tomohon. Dengan melihat berbagai keberhasilan yang dicapai, baik itu prestasi ditingkat provinsi maupun hingga ke tingkat nasional,” kata Wakil Walikota Tomohon, Syerly A Sompotan yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Dia juga berharap, semua adik-adik peserta defile pawai bocah yang juga adalah generasi Emas Kota Tomohon untuk dapat melanjutkan pendidikan hingga ke tingkat yang lebih tinggi. “Timbahlah pendidikan setinggi-tinggi mungkin, agar dapat menjadi pemimpin Kota Tomohon di kemudian hari yang sesuai dengan tema Hardiknas tahun 2016 adalah “Nyalakan Pelita dan Terangkan Cita-Cita”,” harapnya.
Peserta pawai bocah yang mengikuti kegiatan hari sebanyak sekolah PAUD, TK dan kelompok Barmain  berjumlah 69 sekolah dan SD berjumlah 65 sekolah. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah DR Arnold Poli SH MAP, Kadis Dikda Drs Gerardus Mogi serta para guru SD dan TK. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required