Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Lolowang Hadiri Ibadah Syukur Hut ke-161 GMIM Nafiri Pangolombian

Lolowang Hadiri Ibadah Syukur Hut ke-161 GMIM Nafiri Pangolombian

TOMOHON (wartasulut)– Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc menghadiri Ibadah syukur hari ulang tahun ke – 161 Jemaat GMIM “Nafiri” Pangolombian Wilayah Tomohon Empat, dirangkaikan dengan pengutusan Pendeta Treisje Olha Hane Losu MTh, dan penerimaan Pendeta Syeny Diana Marlen Kojongian STh, dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (29/9/2019).

Untuk Khadim dalam ibadah Pdt Lendy Umboh MTh, selaku Sekretaris Departemen Sumber Daya Manusia dan Kewirausahaan BPMS GMIM.

Dalam sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekot mengatakan, Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jemaat GMIM Nafiri Pangolombian.

“Selamat datang dan selamat melayani kepada kedua pendeta yang baru melewati proses pengutusan sekaligus penerimaan di jemaat ini. Kita yakini bersama bahwa gereja memiliki peran penting dan strategis dalam peningkatan kualitas iman jemaat, serta pembangunan daerah dan bangsa,” ujar Lolowang.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh komponen jemaat ditempat ini untuk tetap eksis mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang maupun yang akan dilaksanakan,” lanjutnya.

“Himbuan pemerintah dalam menghadapi musim kemarau saat ini, kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dihimbau untuk dapat menyikapi berbagai permasalahan yang bisa saja terjadi, hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti kebakaran, tentu menyikapi dengan melakukan tindakan-tindakan pencegahan dimulai dari diri kita masing-masing,” tutup Sekot.

Tampak hadir Ketua BPMJ Nafiri Pangolombian Pdt Fonny Roring STh bersama perangkat pelayanan dan jemaat, perangkat pelayanan BPMW Tomohon Empat. Hadir juga Ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo,Jajaran Pemkot Tomohon. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required