Dekab Kediri Belajar Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika di Tomohon

Dekab Kediri Belajar Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika di Tomohon

 

img_5843

Komisi D Dekab Kediri dengan jumlah 13 orang yang datang berkunjung ke Pemkot Tomohon untuk mempelajari Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika.

TOMOHON, (wartasulut) – Dewan Kabupaten (Dekab) Kediri melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkot Tomohon, dimana kunjungan ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan terkait penanggulangan penyalahgunaan narkotika.

“Selain itu, Komisi D Dekab Kediri dengan jumlah 13 orang ini juga ingin bertukan informasi di bidang pemerintahan, pariwisata dan lain-lain. Dimana, Kota Tomohon dinilai sukses dalam hal tersebut,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkot Tomohon, FF Lantang SSTP, Kamis (27/10/2016).

Diketahui, dalam kunjungan yang di pusatkan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah tersebut, Ketua Rombongan Komisi D Dekab Kediri, Hj Mondovir SH selaku Ketua Komisi D mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan ini, diharapkan Pemkot Tomohon dapat berkunjung juga ke Kabupaten Kediri. “Ini untuk menindaklanjuti pertukaran informasi antara kedua daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembanguan Pemkot Tomohon, Ronni Lumowa SSos MSi yang menerima rombongan memaparkan profil Kota Tomohon. “Diharapkan juga tahun 2017 nanti, Pemkab Kediri dapat berpartisipasi dalam TIFF 2017,” tukasnya.

Sedangkan, Kaban BNN AKBP Nicolas Pangemanan memaparkan tentang program-program untuk menangani penyalahgunaan narkotika diantaranya dengan menggelar sosialisasi-sosialisasi ke masyarakat.

“Harus juga dilaksanakan operasi-operasi di penginapan, kost-kost dan tempat yang berpotensi digunakan sebagai penyalahgunaan narkotika,” pungkasnya. (erl)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply