Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • PDAM Kota Tomohon Siap Layani Keluhan Pelanggan Meski Diluar Jam Kerja
Direktur PDAM Kota Tomohon, Adrian Boy Ngenget

PDAM Kota Tomohon Siap Layani Keluhan Pelanggan Meski Diluar Jam Kerja

TOMOHON (wartasulut.co.id) — Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon terhadap pelanggan tak kenal waktu.

Pasalnya, meski sudah diluar jam kerja PDAM Kota Tomohon siap menangani keluhan setiap pelanggan. Hal tersebut diungkapkan, Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Tomohon, Adrian Boy Ngenget.

“Sikap cepat tanggap pada pengaduan pelanggan itu merupakan komitmen kinerja,” kata Ngenget.

Dia juga mengungkapkan, bahwa PDAM juga bergerak cepat menangani kasus kebocoran yang terjadi pada pipa distribusi, dimana jajaran personel PDAM sering bekerja sampai tengah malam dalam memperbaiki kerusakan itu.

“Peningkatan dan percepatan penanganan pengaduan pelanggan tersebut hendaknya terus kami lakukan sehingga hak-hak masyarakat sebagai konsumen dapat terpenuhi,” ujarnya.

Untuk itu, masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM diminta kooperatif melaporkan jika ada kerusakan jaringan pipa.

“Setiap aduan gangguan atau tidak terlayaninya air, kita akan proses perbaikan secepatnya,” jelasnya.

Adapun pelanggan bisa menghubungi nomor hotline PDAM Tomohon di nomor 0431 352 120 atau kontak WA 08124555199.

“Keluhan dari pelanggan bisa disampaikan melalui akun media facebook PDAM Kota Tomohon” tukasnya. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required