Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Esok, Waket DPD RI Nono Sampono Bakal Berdialog dengan Mayarakat Kota Tomohon
Wakil Ketua (Waket) I Dewan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Letjen TNI Marinir (Purn), Dr Nono Sampono SPi MSi

Esok, Waket DPD RI Nono Sampono Bakal Berdialog dengan Mayarakat Kota Tomohon

TOMOHON (wartasulut.co.id) — Wakil Ketua (Waket) I Dewan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Letjen TNI Marinir (Purn), Dr Nono Sampono SPi MSi bakal melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Utara, pada tanggal 5-7 Juli 2022. Dimana, untuk agenda tanggal 5 Juli, esok, Waket I DPD RI Nono Sampono akan berada di Kota Tomohon. Hal tersebut dibenarkan, Anggota DPD RI Dapil Sulut, Ir Stefanus BAN Liow MAP.

“Esok, agendanya akan berdialog dengan Pemerintah Kota (Pemkot), Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Tokoh Masyarakat/Agama, Stakholder dan komponen masyarakat lainnya,” kata Liow.

Dia juga menjelaskan, bahwa dalam dialog nanti mengangkat tema ‘Penguatan Wawasan Kebangsaan Menjelang Pemilu 2024’.

“Setelah dari Kota Tomohon, keesokan harinya, Rabu (6/7/2022), beliau akan berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dengan kegiatan meninjau lokasi bencana dan pengungsian serta penyerahan bantuan dana task force bencana Teluk Amurang dilanjutkan dengan dialog dengan peserta seperti di Kota Tomohon,” tukas Liow.

Diketahui, Nono Sampono dikenal luas dengan seabrek prestasi dan karir dibidang militer, seperti pernah menjabat Gubernur AAL, Komandan Marinir, Inspektur Jenderal TNI AL, Komandan Paspampres Gus Dur dan Megawati Soekarno Putri, Kepala Basarnas dan masih banyak lagi. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required