Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon Masuk Hari ke-2

Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon Masuk Hari ke-2

Tomohon (wartasulut.co.id)—Kejuaraan Menembak Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Tomohon dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 di Kota Tomohon memasuki hari kedua, Setelah hari pertama dipertandingkan 25 meter Benchrest Silhoutte untuk Forkopimda Plus dan 10 meter Air Rifle Pump Hunting PJU Polres dan anggota DPRD Tomohon, 25 meter Bench Rest 25 Open Tournament, Sabtu (2/7/2022).

Pertandingan hari pertama diikuti oleh 51 peserta yang berasal dari Sulawesi Utara, Maluku Utara yakni Tidore dan Tobelo serta Papua.

Pertandingan ini memperebutkan hadiah Rp 10 juta ditambah tropy dan piagam untuk pemenang pertama, juara kedua Rp 7,5 juta ditambah troply dan piagam, serta juara ketiga Rp 5 juta ditambah tropy dan piagam.

Sementara untuk 10 meter Air Rifle Pump Hunting Local Tomohon, di hari pertama ada 17 peserta.

Ketua Pengurus Kota Perbakin Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP salut dengan para peserta dari luar Sulawesi Utara dan mengapresiasi semua peserta baik dari luar maupun dari Sulut.

”Tentunya bukan hanya menginginkan juara tapi melalui iven ini kita bisa memupuk kebersamaan dan menunjukkan sportivitas yang tinggi dalam olahraga,” kata Miky Wenur.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan Perbakin sehingga kegiatan lomba menembak dapat dilaksanakan. Kapolres berharap kegiatan lomba menembak Perbakin Tomohon  dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 saat ini, dapat dijadikan sebagai momentum untuk kebersamaan dan bukan sebagai kompetisi.

“Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan atlet – atlet menembak berprestasi yang nantinya akan membawakan harum khususnya Kota Tomohon, harap Kapolres Tomohon.

Kejuaraan Menembak yang digelar pada hari kedua bertempat dilapangan Tembak Perbakin Tomohon, JL Raya Walian Kecamatan Tomohon Selatan ini juga tempak dihadiri oleh Ketua Panitia IPTU. Slamet dan Sekretaris Calvin Yosua Wondal. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required