Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Senduk Tinjau Lokasi Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80

Senduk Tinjau Lokasi Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80

TOMOHON (wartasulut)—Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH melakukan pemantauan beberapa gereja yang ada di Kota Tomohon yang menjadi tempat pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa yang berlangsung pada hari ini Senin (29/3/2021).

Pemantauan diawali dari Gereja GMIM Pniel Kakaskasen Dua Wilayah Kakaskasen di dampingi Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt Royke Kaunang yang juga Ketua Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Dua, didampingi Asisten DRS O D S Mandagi, Kadis Keuangan, Kadis PTSP, Kadis Capilduk.

Selanjutnya Wali Kota melihat ruang tempat sidang yang di atur sesuai protokol kesehatan. Sambil menyapa para peserta dan panitia yang telah hadir.

“Para  peserta dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan masing-masing. Serta memotivasi para panitia dan peserta untuk tetap semangat,” kata Senduk.

Selanjutnya menuju Gereja GMIM Kuranga sebagai tempat pelaksanaan dan menyapa para panitia peserta dan petugas keamanan begitu juga dengan petugas kesehatan.

Serta meninjau Gereja GMIM Baitani Matani wilayah Tomohon Satu yang di jaga petugas keamanan juga meninjau di Gereja Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Walikota juga memberi semangat  kepada para petugas kesehatan dan keamanan serta pihak terkait lainnya untuk suksesnya kegiatan ini. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required