Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Kota Tomohon Akan Terima Hadiah Pembangunan SPAM

Kota Tomohon Akan Terima Hadiah Pembangunan SPAM

TOMOHON (wartasulut)—Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengikuti rapat bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara, di Ruang Kerja Wali kota, Jumat (26/03/2021).

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut Rus’an M Nur Taib,  didampingi Alfrits Makalew dan Tim, menyampaikan bahwa Kota Tomohon akan mendapatkan “hadiah” dari Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagup Steven Kandouw untuk pembangunan sarana- sarana penting yang jika Tuhan berkenan akan dimulai tahun 2022 mendatang.

“Hadiah” dari sinergitas kami dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi salah satunya adalah pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) untuk Taratara raya dan Woloan Raya serta rehabilitasi jaringan infrastruktur pipa air di Kota Tomohon.

“Kami optimis pembangunan ini akan menjawab kebutuhan mendasar masyarakat Kota Tomohon dengan kekayaan alam yang ada, mari bersama kita kelola dengan bijak sambil menjaga keseimbangan alam,” ujar Senduk.

“Ada beberapa poin penting lainnya yang akan kami garap bersama yang termasuk pengembangan potensi Pariwisata di kota yang kita cintai, semua program dan cita-cita ini sekali lagi kami ingatkan dapat terwujud hanya dengan kerja sama semua pihak,” kata Wali kota. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required