Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Wali Kota Tomohon Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Wali Kota Tomohon Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

TOMOHON (wartasulut)–Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang kedua untuk jajaran Pimpinan Daerah dan Tenaga Kesehatan ya g ada di Kota Tomohon kembali dilaksanakan pada hari ini Jumat (29/1/2021), bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang menerima vaksinasi covid-19 yang kedua setelah menerima vaksinasi covid-19 yang pertama pada dua minggu yang lalu tepatnya 15 Januari 2021.

“Pelaksanaan vaksin ini sangat penting untuk untuk kesehatan di masa pandemi ini. Bagi masyarakat kiranya dapat mensukseskan program vaksinasi ini,” ujar Eman.

Ketika tiba giliran kita untuk divaksin silahkan menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik pelaksana suntikan vaksin. Karena kalau ada yang takut atau tak mau disuntik akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Begitu juga setelah di suntik vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan dilaksanakannya penyuntikan vaksin kepada par pimpinan daerah dan tenaga kesehatan makan masyarakat tak usah ragu dan takut untuk disuntik vaksin ini, yang telah di jamin pemerintah.

Turut juga di vaksinasi Covid-19 yang kedua ini Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi.

Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed dan Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Kota Tomohon dr Simon Pati SH MARS. (sml)

 

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required