Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Lolowang Serahkan SK PLT Dirut PDAM Tomohon

Lolowang Serahkan SK PLT Dirut PDAM Tomohon

TOMOHON (wartasulut)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri penyerahan SK Pelaksana Tugas Direktur PDAM Kota Tomohon kepada kepada Johannes Freddy Tumurang SE dan Pengambilan Sumpah Janji Sekretaris Banwas PDAM Kota Tomohon Stevy Pijoh SE MSi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pdt Julita Ester Lumanauw M Theol, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH, Banwas PDAM, serta Jajaran PDAM lainnya.

Sambutan Wali kota Tomohon yang dibacakan oleh Lolowang mengatakan, ada 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelangan dengan menekan NRW.

“Diharapkan jajaran direksi PDAM mampu mengelola BUMD secara profesional sekaligus menjalankan kemanfaatan umum, meningkatkan kualitas dan cakupan demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Lolowang. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required