Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Tomohon Ketambahan Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Asal Tomsel
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Tomohon Yelly Potuh SS.

Tomohon Ketambahan Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Asal Tomsel

TOMOHON (wartasulut)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kembali mengumumkan Kota Tomohon ketambahan 1 orang Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Test.

Pasien laki-laki umur 31 tahun dari Tomohon Selatan tersebut merupakan tenaga kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan di Kota Manado.

Pasien tersebut sebelumnya melakukan pemeriksaan Rapid Test dengan hasil Reaktif. Saat ini pasien dirawat di salah satu RS Swasta di Kota Manado, dan dilaporkan dalam keadaan stabil dan kondisi baik.

Dengan demikian jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif di Kota Tomohon  saat ini berjumlah 5 orang dengan rincian 1 orang sembuh, 1 orang meninggal dunia, dan 3 orang di rawat di RS. Dengan sebaran, 4 orang dari Tomohon Tengah, dan 1 orang dari Tomohon Selatan.

“Terkait Rilis Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Sulut Jumat (24/04/2020) ini mengenai 1 pasien terkonfirmasi positif, kami masih menunggu data lebih lengkapnya,” ujar Yelly.

“Kepada masyarakat Kota Tomohon, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Pemerintah Kota Tomohon meminta agar terus mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon,” tukas Potuh. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required