Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Peduli Terhadap Penyebaran Covid-19, Sundah Turun Langsung Dalam Penyemprotan Disenfektan

Peduli Terhadap Penyebaran Covid-19, Sundah Turun Langsung Dalam Penyemprotan Disenfektan

TOMOHON (wartasulut)–Bentuk kepedulian terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE ikut turun langsung dalam penyemprotan disenfektan, Jumat (27/3/2020),

Penyemprotan dilakukan bersama perangkat, Linmas dan masyarakat Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan. Sundah membaur dan mengawasi secara langsung kegiatan yang dilaksanakan.

Usai di Kelurahan Lansot, penyemprotan dilanjutkan di Pasar Beriman Wilken. Di sana penyemprotan dilakukan oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon dan PD Pasar.

”Sebagai wakil rakyat, tentunya kami harus memiliki kepedulian terhadap setiap kondisi yang terjadi dan dialami rakyat, seperti Virus Corona saat ini. Tentunya bersama pihak eksekutif kami terus mamantau dan mencermati dan terus memberikan anjuran dan imbauan untuk melakukan hal-hal untuk menghindari bahaya,” tukas Sundah.

Ikut dalam penyemprotan bersama Ketua DPRD Tomohon Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo didampingi Dan Ramil Tomohon Kapten If Sulistyo juga terlihat ikut dalam penyemprotan tersebut bersama Camat Tomohon Selatan Stenly C Mokorimban SH.(sml)

 

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required