Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Wali Kota Tomohon Hadiri Ibadah Pra Natal Jajaran Dikbud

Wali Kota Tomohon Hadiri Ibadah Pra Natal Jajaran Dikbud

TOMOHON (wartasulut)— Wali kota Jimmy F Eman, SE Ak CA di wakili oleh Wakil Wali kota Tomohon Syerly A Sompotan hadiri Ibadah pra natal jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Daerah Kota Tomohon, bertempat di Gereja GMIM Nazareth Matani, Jumat (13/13/2019).

Sebagai Khadim Pdt Ny Smita Goni-Manopo STh selaku Ketua BPMJ GMIM Nazareth Matani.

Dalam sambutannya Wali kota mengatakan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon bahkan secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020 kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon.

“Kiranya damai Natal akan senantiasa mengiringi dan memberi sukacita dalam perjalanan kehidupan kita sekalian di tengah-tengah pertumbuhan iman, membangun kehidupan yang berjemaat, berbangsa dan bermasyarakat. Karena itu marilah kita merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita iman,” ujar Eman.

“Harapannya kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di kalangan Dikda agar tetap semangat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab apa yang sedang dan akan dilakukan bagi pembangunan bangsa dan negara dalam hal pendidikan dan kebudayaan,” lanjutnya.

Wali kota menekankan untuk memaknai perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru dengan lebih menekankan kesiapan hati kita yang penuh kedamaian untuk kelahiran Sang Juru Selamat serta menyongsong Tahun Baru.

Ibadah Pra Natal ini dihadiri langung oleh Ketua Karang taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Enab SE MM. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required