Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • HUT ke-11 Kelurahan Walian Satu Dihadiri Sekot Tomohon

HUT ke-11 Kelurahan Walian Satu Dihadiri Sekot Tomohon

TOMOHON (wartasulut)—Wali Kota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri HUT Kelurahan Walian Satu ke 11 tahun, bertempat di Lapangan Kaiwolo Kelurahan Salian Satu , Kamis (29/08/2019).

Dalam sambutannya Lolowang mengatakan, momentum HUT ke-11 Kelurahan Walian satu saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di kelurahan Walian satu, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat.

Pelayanan yang berkualitas bukan hanya tergantung dari pada pemerintah itu sendiri, tapi lebih daripada itu pelayanan akan benar-benar terasa efektif dan efesien apabila didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

“Lewat adanya dana kelurahan, kiranya dapat dikelola dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab, dan dapat meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat,” tukas Lolowang.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Danramil Kota Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, para tokoh-tokoh Agama dan masyarakat, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan, dan Pemimpin ibadah Pastor Paroki Maria Ratu Damai Pastor Alexander Tamagendar Pr. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required