Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Pemkot Tomohon Gelar Pembekalan Bagi Tenaga Kontrak

Pemkot Tomohon Gelar Pembekalan Bagi Tenaga Kontrak

61565570_304868417106607_5103697581863600128_nTOMOHON (wartasulut)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menjadi pemateri dan menutup kegiatan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Tomohon tahun 2019 yang bertempat di Wale Megfra, Rabu (29/05/2019).

Dalam Sambutan sekaligus materi Wali kota mengatakan, Tenaga kontrak wajib mengedepankan integritas,loyalitas dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Kompak untuk memajukan pembangunan di Kota Tomohon. Memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah membawa nama harum pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI, Senin 27 Mei 2019.

“Prestasi meraih WTP juga hasil kerja para tenaga kontrak yang ada di lingkup pemerintah Kota Tomohon. Semoga predikat ini akan terus memberi motivasi bagi kita untuk terus berbenah dan berbenah demi Tomohon yang kita sama-sama cintai,” ujar Eman.

Rekrutmen Tenaga Kontrak tertuang dalam regulasi Perwako No 7 tahun 2018 tentang tatacara rekrutmen penempatan penggolongan, pembinaan dan evaluasi Tenaga Kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon. Tujuannya untuk memberdayakan dan mendayagunakan Nakon secara optimal sebagai bagian dari pemerataan kesempatan kerja, memberi perlindungan dalam mewujudkan kesejahteran Tenaga Kontrak dan keluarganya, mengatur hak dan kewajiban serta mengatur pengisian dan penggantian Tenaga Kontrak yang tidak aktif melaksanakan tugas.-

“Kami akan selalu memberi penilaian berdasarkan aspek Integritas dan aspek Kinerja. di mana aspek Integritas mencakup kejujuran, kesetiaan atau loyalitas, kerja keras, kepatuhan dan inisiatif,” tukas Wali Kota.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDA Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksanan Sekda Kota Tomohon Harny Korompis SE dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekda Kota Tomohon John Kapoh SS MSi serta Tenaga Kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon. (sml)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required