Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Wongkar Hadiri Perayaan HUT ke-28 Jemaat GMIM Sion Woloan

Wongkar Hadiri Perayaan HUT ke-28 Jemaat GMIM Sion Woloan

TOMOHON, (wartasulut)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar SPd menghadiri perayaan Ibadah dalam rangka Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Sion Woloan yang ke-28, dilaksanakan di Gereja GMIM Sion Woloan, Minggu (31/03/2019).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Penatua DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga merupakan Penatua PK/B Sinode GMIM, dalam rangkaian ibadah juga dilaksanakan Pelantikan Panji Yosua PK/B Jemaat GMIM Sion Woloan.

Dalam sambutan Wali kota yang dibacakan oleh Kasat Pol-PP menyampaikan bahwa kebahagiaan yang tengah dialami oleh seluruh jemaat saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan, dimana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke- 28 di tahun 2019 ini.

“Perayaan hari ulang tahun jemaat ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, persekutuan gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh didalam Kristus. Tak lepas dari itu juga peran dari Badan Pekerja, Pelayan Khusus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman,” ujar Wongkar.

Walaupun memang bekerja diladang Tuhan itu tidak mudah, akan tetapi Firman Tuhan dalam 1 Korintus 15:58 berkata: ‘Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payamu tidak sia-sia.’

“Menghayati minggu sengsara Yesus Kristus yang ke-4 ini, marilah kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan hendaknya menunjukkan ketaatan kita kepada Tuhan, selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang dan hidup selalu berpedoman pada firman Tuhan. Dalam kesempatan saat ini, selaku Pemerintah Kota Tomohon saya juga mengajak seluruh komponen jemaat GMIM Sion Woloan untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya,” lanjutnya.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif baik pusat maupun daerah, diharapkan bagi kita semua untuk dapat menyukseskan kegiatan ini sambil tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama, mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan yang telah tercipta di Kota Tomohon yang kita cintai ini,” tutup Wongkar.

Hadir juga Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan Ngantung MTh, Ketua BPMJ Sion Woloan Pdt Robby Lmon STh serta anggota Jemaat GMIM Sion Woloan. (sml)

 

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required