Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Pemecahan Rekor MURI Merangkai Bunga di Tomohon Segera Dilaksanakan

Pemecahan Rekor MURI Merangkai Bunga di Tomohon Segera Dilaksanakan

TOMOHON (wartasulut) — Pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di Kota Tomohon segera dilaksanakan. Terpantau, sekira pukul 14.36 Wita, para siswa yang akan merangkai bunga sudah siap di posisinya masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Katolik Santa Clara Tomohon.

“Untuk pesertanya adalah siswa SD kelas atas yakni kelas 5 dan 6, serta siswa SMP. Para siswa ini berasal dari 68 SD dan 24 SMP di Kota Tomohon. Kegiatan merangkai bunga akan dimulai sekira pukul 15.00 Wita,” kata Kordinator Rekor MURI merangkai bunga terbanyak, Jeane Bolang yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon, Selasa (7/8/2018).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Daerah, Dolvin Karwur menambahkan, bahwa para siswa yang ikut merangkai bunga ini totalnya sebanyak 888 siswa.

“Targetnya memang 888 peserta dan itu sudah cukup. Kenapa, 888 peserta, karena kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang ke-8, tanggal 8 dn bulan ke-8 di tahun 2018,” tukas Karwur. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required