Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Wenur Berharap Pelaksanaan Kejurnas Tinju Berdampak Positif Bagi Olahraga di Tomohon

Wenur Berharap Pelaksanaan Kejurnas Tinju Berdampak Positif Bagi Olahraga di Tomohon

TOMOHON (wartasulut) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur berharap pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju di Kota Tomohon akan berdampak positif bagi olahraga tinju di Kota Tomohon.

“Kegiatan ini harus ada dampak positifnya, terutama peningkatan dalam dunia olahraga di Kota Tomohon untuk lebih maju dan berprestasi. Apalagi, anggaran yang disetujui DPRD Tomohon untuk kegiatan ini cukup besar yakni Rp350 juta,” kata Wenur di sela-sela babak final Sabtu (17/3/2018) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur.

Dia juga menggungkapkan bahwa dilaksanakannya Kejurnas Tinju di Kota Tomohon ini patut disyukuri, karena tidak muda untuk menjadi tuan rumah di event-event nasional.

“Tomohon sangat rindu untuk kembali menjadi kota yang memiliki gudang atlit. Salah satu di Tinju, Kota Tomohon itu waktu yang lalu memiliki atlit andalan yang berlaga di tingkat nasional seperti Toar Sompotan dan Frangky Mamuaya. Masih banyak lagi prestasi-prestasi para atlit asal Kota Tomohon yang telah ditorehkan. Kiranya, dengan ada kegiatan seperti ini akan ada juga atlit-atlit baru yang keluar dan bisa memberikan prestasi,” tukasnya. (erl)

 

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required