Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati Hut ke-15 Kota Tomohon

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati Hut ke-15 Kota Tomohon

TOMOHON (wartasulut) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke-15 Kota Tomohon, Senin (29/1/2018).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon,  Ir Miky Wenur didampingi para wakil ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka.

“Diharapkan peringatan Hut ke-15 Kota Tomohon di tahun 2018 ini dijadikan sebagai momentum semangat juang dalam membangun kebersamaan dan keutuhan bangsa dan membangun daerah kota tomohon yang kita cintai, serta meningkatkan pelayanan prima dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja solid,” kata Wenur.

Diketahui, hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut, mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir Edy Kenap MM, Anggota DPD RI, Ir Stefanus Liow, Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para undangan dari Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kota Tomohon, undangan dari pimpinan daerah dan ketua ketua dprd di daerah daerah provinsi Sulawesi Utara. (erl)

 

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required