Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Mogi Catat Prestasi Membanggakan dalam Diklat PIM II di Bali

Mogi Catat Prestasi Membanggakan dalam Diklat PIM II di Bali

25316909_1876205289060698_1178525892_o
Drs Gererdus Mogi bersama Istri Serli Tubongkasi, foto bersama setelah menerima hasil kelulusan saat mengikuti Diklat PIM II di Bali.

TOMOHON (wartasulut) – Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Tomohon, Drs Gerardus Mogi saat mengikuti Diklat PIM II Angkatan III yang dilaksanakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Bali kerjasama dengan LAN RI, berhasil lulus dengan predikat ‘Sangat Memuaskan’. Dimana, dari 60 peserta yang ikut PIM II tersebut hanya 16 peserta yang lulus dengan predikat ‘Sangat Memuaskan’ atau lulusan terbaik.

“Saya merupakan salah satu dari 16 peserta lulusan terbaik, bersama Kepala Dinas Perindag Bitung, Benny Lontoh SE MSi peserta yang berasal dari Sulawesi Utara (Sulut). Memang, tidak mudah untuk meraih kelulusan saat mengikuti PIM II, apalagi mendapat predikat ‘Sangat Memuaskan’. Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, dalam hal ini Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly A Sompotan serta Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon, Ir H V Lolowang yang telah memberi dukungan sepenuhnya dalam keikutsertaan saya di PIM II ini,” kata Mogi.

Dia juga menjelaskan, bahwa dalam PIM II tersebut dirinya mengangkat persoalan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tomohon dengan judul Kertas Kerja: Akselerasi PAD Sektor PBB-P2 Mendukung Pengembangan Pariwisata.

“Apa yang telah dihasilkan dalam PIM II tersebut, akan saya aplikasikan di Kota Tomohon. Dengan keyakinan kedepan PAD Kota Tomohon akan mengalami peningkatan yang pada ujungnya berimbas pada kesejahteraan masayarakat Kota Tomohon sendiri,” tukasnya. (erl)

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required