Search for:
  • Home/
  • Tomohon/
  • Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri Peresmian Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu

Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri Peresmian Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu

TOMOHON, (wartasulut)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Ibadah Peresmian Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu, Penerimaan Ketua BPMJ GMIM Bukit Sion Kayawu Pdt Jandri Guster Rojers South MTh, Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu dari Pdt Jeane Vonny Threcia Pua STh kepada Pdt Cicilia Juliana Roring serta dan Pengutusan Pdt Maxie Welly Estepanus Kalengkian STh, Minggu (27/8/2017).

Saat membacakan sambutan wali kota, SAS mengatakan, jemaat di tempat ini telah memberi bukti nyata dari sebuah bentuk kerja sama dalam mewujudnyatakan harapan iman akan tersedianya Bait Allah.

‘’Menjadi harapan, kiranya dengan selesainya pembangunan gedung gereja, akan semakin memantapkan komitmen pelayanan jemaat, sehingga akan terbentuk komunitas yang semakin dewasa dalam iman,’’ katanya.

Ditambahkan SAS, menjadi harapan kepada para pendeta yang telah diserahterimakan saat ini, agar kiranya dapat memaknai momentum ini sebagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan kiprah dan tanggung jawab pelayanan dan maksimal dan berbuah iman dimata Tuhan.

Kepada para hamba Tuhan kiranya dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dengan BPMJ, Pelsus, Komisi BIPRA dan kerja serta UPK Jemaat dan seluruh anggota jemaat agar terbangun kekompakan dan kesamaan misi, visi dan persepsi dalam pelayanan ke depan.

Sebagai Khadim pada Ibadah tersebut Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua BPMS Bidang PSDD, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Royke Kaunang STh, Asisten Perekonomian Setdakot Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi, Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu SPd, para Pendeta Pelayan, pelayan khusus kolom 1-24 beserta jemaat dan tamu undangan. (erl)

 

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required